Blog ini berisi hanya tentang Google dengan segala Menu dan Fiturnya. Link-link yang tertaut hanya yang ada hubungannya dengan Google untuk mendukung penyempurnaan pembuatan Blog dengan Google Blogger. Kami memang bertujuan hanya dan hanya memberikan informasi seputar Google dengan aplikasinya seperti Blogspot, Gmail, Picasa, Google webmaster Tool dsb.

Pada Sidebar ada Link "Alat Pendukung Blog", manfaatkan peralatan ini untuk melengkapi blog anda.



Layanan Google

Cari Topik di Blog Ini

iGoogle

iGoogle adalah tempat buat kamu meletakkan segala fitur yang ingin kamu simpan dan share.
Kita sering memiliki banyak tool/peralatan internet yang perlu kita susun dalam suatu tempat yang bisa selalu kita lihat secara keseluruhan. Misal kita punya Friendster, FaceBook, Ymail,Gmail,Picasa Album,Flickr dan mungkin masih banyak lagi, krena banyaknya hal yang kita moloki kadang kita menjadi lupa kalau kita punya Picasa, Gmail atau yang lainnya. Semua fitur tersebut dapat kita simpan dalam sebuah tempat atau Tas secara bersama, nah dalam iGooglelah kita dapat menyimpannya secara bersama. Praktis kan?

Kadang kita ingin share sesuatu ke orang lain atau teman. Bentuk materi share tersebut sering kurang menarik apabila kita hanya menunjukkan url saja. Dengan iGoogle kita bisa membuat sebuah Gadget yang lebih representatip agar orang yang menerima share kita lebih tertarik untuk membukanya. Contoh kita ingin share sebuah URL yang berisi foto kita. Bentuk share yang bisa kita sajikan dengan iGoogle terlihat seperti berikut :

Setiap segmen/gadget bisa kita atur isi dan tampilannya. Setiap gadget memiliki link-link yang bisa kita hubungkan dengan tempat-tempat/blog/site atau bagian-bagian yang kita ingin para pengunjung datangi. Dengan iGoogle ini kita bisa mengundang tamu untuk mengunjungi semua tempat yang kita punya secara bersama-sama sekaligus. Gambar headerpun bisa kita ubah agar lebih menarik. Hedaer yang disediakan Google amat banyak.(lihat gambar di bawah) Praktis dan menarik kan?




Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Cari Yang Kau Mau

Tuliskan topik yang ingin anda ketahui

Anda Perlu Pesan Tiket atau Hotel ?

Agoda

Booking Hotel

Booking.com