Blog ini berisi hanya tentang Google dengan segala Menu dan Fiturnya. Link-link yang tertaut hanya yang ada hubungannya dengan Google untuk mendukung penyempurnaan pembuatan Blog dengan Google Blogger. Kami memang bertujuan hanya dan hanya memberikan informasi seputar Google dengan aplikasinya seperti Blogspot, Gmail, Picasa, Google webmaster Tool dsb.

Pada Sidebar ada Link "Alat Pendukung Blog", manfaatkan peralatan ini untuk melengkapi blog anda.



Layanan Google

Cari Topik di Blog Ini

Google Toolbar

Google Toolbar adalah perangkat atau fitur yang disediakan oleh Google. Perangkat ini bisa di download dan di instal di komputer. Pengguna Google sangat perlu, karena dengan terinstalnya Google Toolbar ini kita bisa menggunakan segala feature Google secara gampang kaarena langsung terlihat pada tab di komputer kita.
Isi dan bentuk tampilan bisa disetting sesuai keperluan. Sebaiknya tab menu-menu asli yang ada di browser desktop/laptop yang tidak pernah dipakai dihilangkan agar tampilan browser tidak penuh dan mempersempit tapilan screen dengan tambahan dari Google Toolbar ini. Syarat teknis installnya adalah, komputer kita harus memiliki/menggunakan Firefox 2+ , IE, dengan Window XP  SP2+, Vista +.




Ada yang menarik dalam Google Toolbar ini. Saat kita membuka blog atau website kita sendiri kita bisa mengetahui pagerank blog kita tersebut dengan menekan tombol Page Rank dalm Google Toolbar



Tampilan menu dan fitur dalam Google Toolbar ini, benar-benar komplit dan praktis. Tanpa meninggalkan halaman yang sedang dibuka, kita bisa menjangkau banyak tempat. termasuk link-link ke Jejaring Sosial yang banyak dipakai di Indonesia seperti Facebook, MySpace, Multiply dll.




Cari Yang Kau Mau

Tuliskan topik yang ingin anda ketahui

Anda Perlu Pesan Tiket atau Hotel ?

Agoda

Booking Hotel

Booking.com