Blog ini berisi hanya tentang Google dengan segala Menu dan Fiturnya. Link-link yang tertaut hanya yang ada hubungannya dengan Google untuk mendukung penyempurnaan pembuatan Blog dengan Google Blogger. Kami memang bertujuan hanya dan hanya memberikan informasi seputar Google dengan aplikasinya seperti Blogspot, Gmail, Picasa, Google webmaster Tool dsb.

Pada Sidebar ada Link "Alat Pendukung Blog", manfaatkan peralatan ini untuk melengkapi blog anda.



Layanan Google

Cari Topik di Blog Ini

Cara Verifikasi Paypal dgn Akun Bank Lokal

Para pengguna Paypal sering menemui kesulitan untuk memverifikasi akun Paypalnya,terutama yang tidak memiliki kartu kredit. Bagi para pemilik kartu kredit Indonesiapun masih sering gagal menverifikasi karena kartu kredit yang diperolehnya dari bank-bank di Indonesia ternyata hanya berlaku "kelas lokal" yang tidak terverifikasi oleh Verifikator Internasional seperti disyaratkan Paypal.


 Cara verifikasi akun Paypal selain dengan Kartu Kredit bisa dengan menggunakan akun bank lokal (BCA, Mandiri, BRI dsb). Caranya sebabgai berikut :
  1. Log In Akun Paypal Anda. Pilih bahasa Indonesia
  2. Pada homepage tsb, scroll kebawah sampai tab "hubungi Kami" klik
  3. Pada hal selanjutnya pilih Topiknya :"Rekening Bank/Kartu Kredit"
  4. Pada box ringkasan pertanyaan isikan : Cara verifikasi dengan akun bank lokal
  5. Klik "Lanjutkan"
  6. Selanjutnya akan masuk halaman "Hubungi Kami", Isi box isian , 4 angka terakhir akun bank yang akan anda pakai memverifikasi, box pertanyaan biasanya sudah langsung terisi bila langkah no 4 sudah diisi, kosongkan box ID transaksi dan sengketa ID
  7. Isikan box Informasi tambahan dengan : "Bagaimana cara memverifikasi akun Paypal saya dengan menggunakan akun bank lokal Indonesia"
  8. Pilih bahasa yang digunakan Indonesia (biasanya otomastis sdh terisi)
  9. Lanjtkan dengnan klik "Lanjutkan"


Setelah email tersebut diterima pihak Paypal, selanjutnya melalui email, Paypal akan memberikan cara memverifikasi akun paypal anda dengan rekening bank yang anda inginkan.
Isi email Paypal tersebut berisi penjelasan cara memverifikasi biasanya sbb:
  • Anda diminta mengirim email kepada Paypal dengan dilampiri : Copy ID (KTP atau dll), yang namanya sama dengan nama akun Paypal dan Copy halaman pertama buku tabungan bank yang tertera nama bank dan nama anda.
  • Scan kedua dokumen tersebut dalam bentuk file, kemudian lampirkan dalam email balasan kepada pihak Paypal. Perhatikan alamat email Paypal yang diberikan untuk mengirim dokumen tersebut. Jangan mempergunakan Reply untuk membalas email dari Paypal tersebut, tetapi gunakan alamat email Paypal yang diberikan/ada dalam email yang dikirimkan pada anda.
Setelah menerima kedua copy dokumen tersebut beberapa hari kemudian akun Paypal anda akan tertera statusnya :Terverivikasi. (Terlihat pada homepage akun paypal anda.


Link terkait : membuat akun Paypal

Cari Yang Kau Mau

Tuliskan topik yang ingin anda ketahui

Anda Perlu Pesan Tiket atau Hotel ?

Agoda

Booking Hotel

Booking.com