Blog ini berisi hanya tentang Google dengan segala Menu dan Fiturnya. Link-link yang tertaut hanya yang ada hubungannya dengan Google untuk mendukung penyempurnaan pembuatan Blog dengan Google Blogger. Kami memang bertujuan hanya dan hanya memberikan informasi seputar Google dengan aplikasinya seperti Blogspot, Gmail, Picasa, Google webmaster Tool dsb.

Pada Sidebar ada Link "Alat Pendukung Blog", manfaatkan peralatan ini untuk melengkapi blog anda.



Layanan Google

Cari Topik di Blog Ini

Paypal

Paypal adalah alat transaksi seperti halnya sebuah debit card atau credit card. Pengguna internet di Indonrsia sering mengalami kesulitan melakukan transaksi di internet karena bank-bank kita tidak banyak diakui di dunia internasional untuk masalah pembayaran maupun terima pembayaran.
Salah satu jalan keluarnya adalah membuat rekening atau akun Paypal. Dengan memiliki akun Paypal kita bisa bertransaksi online dengan internet secara internasional. Seoramg pengguna internet atau seorang Webmaster, yang selalu bekerja dengan internet disarankan dengan sangat memiliki akun Paypal. Buatlah akun Paypal sekarang.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Pada saat membuat akun Paypal Ini, akan diminta untuk memverifikasi dengan kartu kredit yang dimiliki. Ini untuk memastikan bahwa kita cukup dewasa dan bertanggung jawab atas penggunaan akun ini. Apabila tidak memiliki kartu kredit untuk sementara bisa dikosongkan. akun Paypal yang tidak diverifikasi dengan kartu kredit masihtetap bisa menerima pembayaran, hanya saja jumlahnya masih dibatasi sebesar US$.100. Jadi setiap pembayaran yang diterima mendekati US$.100, sebaiknya langsung dicairkan dahulu ke dalam akun bank kita. Akun Paypal ini ada beberapa jenis yakni Pribadi (untuk yang hanya menggunakan Paypal untuk membeli/berbelanja), Primer untuk pengguna yang melakukan transaksi baik membayar/membeli dan menerima pembayaran/menjual melalui internet), dan bisnis Bisnis. Bila awalnya akun yang dipilih adalah yang paling sederhana yakni pribadi, yang tentu hanya memerlukan persyaratan yangsederhana pula, dikemudian hari bisa ditingkatkan ke tingkat Primer atau bisnis dengan syarat tertentu.

Informasi tentang Paypal

Cari Yang Kau Mau

Tuliskan topik yang ingin anda ketahui

Anda Perlu Pesan Tiket atau Hotel ?

Agoda

Booking Hotel

Booking.com