Blog ini berisi hanya tentang Google dengan segala Menu dan Fiturnya. Link-link yang tertaut hanya yang ada hubungannya dengan Google untuk mendukung penyempurnaan pembuatan Blog dengan Google Blogger. Kami memang bertujuan hanya dan hanya memberikan informasi seputar Google dengan aplikasinya seperti Blogspot, Gmail, Picasa, Google webmaster Tool dsb.

Pada Sidebar ada Link "Alat Pendukung Blog", manfaatkan peralatan ini untuk melengkapi blog anda.



Layanan Google

Cari Topik di Blog Ini

Google Chrome





Google menyediakan browser yang dibuat dengan desain praktis agar dapat mengakses Web dengan lebih cepat, mudah, dan aman. yakni Google Chrome

Ada perbedaan yang sangat kontras bagi yang terbiasa menggunakan Mozilla atau Internet explorer. Pada Google Chrome, history situs yang telah dikunjungi sebelumnya disimpan dan ditunjukkan dalam bentuk gambar atau widget dari halaman homenya sehingga apabila akan kembali menegunjungi situs tersebut akan lebih mudah mencarinya, karena terlihat gambar halamannya bukan sekedar nama situs atau URLnya saja seperti dalam broser lain.


Dalam menambah tab atau halaman broser baru disamping halaman yang sedang ditampilkan cukup dengan mengklik tanda + disamping judul halaman yang sedang dibuka. Ini mirip dengan brosernya Internet Explorer.

Yang istimewa dari browser ini adalah, pada kolom pengisian alamat situs yang akan dikunjungi juga sekaligus berfungsi sebagai search engine. Artinya saat kita salah menuliskan alamat situs yang akan kita kunjungi, broser ini tidak menampilkan halaman error tetapi langsung memberikan saran atau pilihan dari situs yang salah tulis tersebut. atau membawa ke hasil pencarian dari kata yang kita tuliskan.Kita bahkan tidak perlu mengingat sebuah alamat situs secara lengkap dan benar untuk mencari dan mengunjunginya, Google Chrome akan mengoreksinya. Praktis sekali.

Download Google Chrome

Pelajari lebih lanjut tentang Google Chrome

Cari Yang Kau Mau

Tuliskan topik yang ingin anda ketahui

Anda Perlu Pesan Tiket atau Hotel ?

Agoda

Booking Hotel

Booking.com