Blog ini berisi hanya tentang Google dengan segala Menu dan Fiturnya. Link-link yang tertaut hanya yang ada hubungannya dengan Google untuk mendukung penyempurnaan pembuatan Blog dengan Google Blogger. Kami memang bertujuan hanya dan hanya memberikan informasi seputar Google dengan aplikasinya seperti Blogspot, Gmail, Picasa, Google webmaster Tool dsb.

Pada Sidebar ada Link "Alat Pendukung Blog", manfaatkan peralatan ini untuk melengkapi blog anda.



Layanan Google

Cari Topik di Blog Ini

You Tube

You Tube adalah situs yang menyediakan layanan seputar video. Kita bisa mencari video-video yang diupload oleh para member, termasuk milik kita bila kita mendaftar (subscribe) dengan membuat account Youtube.
Sebagai member dapat mengupload dan menyimpan video didalam akin Youtube kita. Youtube saat ini sudah diakuisisi oleh Google. Akun Youtube kita bisa langsung terlihat dalam Akun Google. Namun karena Youtube sudah sangat besar, saat ini belum bisa login ke akun Youtube melalui Dasbor Akun Google. Saat akan login ke Youtube kita harus keluar dahulu dari Akun Google bila saat akan login kita masih didalam akun Google, meskipun akun Youtube kita samakan (dijadikan satu) dengan akun Google. Sebaiknya mendaftar Youtube dengan akun Google yang sudah dimiliki.

Mendaftar akun Youtube

Di Youtube banyak sekali musisi yang mengupload video musiknya dengan kualitas usara yang bagus. Ini bisa kita download dan dikonversi ke Mp3 sehingga kita bisa menyimpan filenya dalam iPod dan mendengarkannya kembali tanpa harus masuk ke Youtube lagi. Atau mendownload Video Youtube dalam bentuk MP4 dan menyimpannya dalam MP4 player kita.



Cari Yang Kau Mau

Tuliskan topik yang ingin anda ketahui

Anda Perlu Pesan Tiket atau Hotel ?

Agoda

Booking Hotel

Booking.com