Blog ini berisi hanya tentang Google dengan segala Menu dan Fiturnya. Link-link yang tertaut hanya yang ada hubungannya dengan Google untuk mendukung penyempurnaan pembuatan Blog dengan Google Blogger. Kami memang bertujuan hanya dan hanya memberikan informasi seputar Google dengan aplikasinya seperti Blogspot, Gmail, Picasa, Google webmaster Tool dsb.

Pada Sidebar ada Link "Alat Pendukung Blog", manfaatkan peralatan ini untuk melengkapi blog anda.



Layanan Google

Cari Topik di Blog Ini

Page Rank

Popular dan menjadi tempat acuan adalah point utama dari Pagerank. Page rank yang dikeluarkan oleh Google memberikan skor antara 0-10. Semakin populer dan menjadi acuan banyak blog atau website akan semakin tinggi Pagerank kita. Meskipun blog atau website yang mengacu, atau menautkan blog kita padanya, juga menjadi dasar Google memberikan penilaian terhadap pagerank kita. Singkatnya agar pagerank kita tinggi, usahan dengan segala cara dan entah bagaimna caranya, blog kita menjadi tautan dari (bukan ke) blog atau website ( yang memiliki kualitas baik) lain. Bila blog kita banyak menjadi tautan dari blog lain, namun blog lain itu tidak memiliki kriteria baik (yang dinilai Google) justru ada kemungkinan akan menurunkan pagerank kita. Lalu apa gunanya Pagerank?
Ada 2 kelompok dasar orang membuat blog, pertama sekedar hobi menyalurkan "energi" ( tidak punya tujuan lain) dan yang kedua  membangun dasar untuk menjadikan blog yang dibuat sebagai titik start alat penghasilan. (yang kedua ini kadang  juga mencakup yang pertama). Blog jenis pertama tadi tidak perlu memperdulikan kriteria blog yang baik menurut standar teknis peralatan web oleh provider penyelenggara web, pokoknya blognya menarik tampilannya (atau asal jadi). Sehingga tidak perlu pusing memikirkan komponen utama pembangun blog yang baik seperti SEO, Pagerank, Brokenlink, Speed Upload, Traffic dsb. Jenis kedua tentu memperhatikan hal-hal tersebut. Tujuannya supaya mudah dijangkau dan di index mesin pencari, linknya selalu terhubung,halaman landing pengunjung cepat tampil saat dikunjungi, ranking yang tinggi pada hasil pencarian search engine dll yang akhirnya memberikan potensi besar untuk mencapai tingginya traffic pengunjung. Nah pagerank ini adalah salah satu komponen yang dipakai Google untuk menilai blog tersebut baik atau tidak, pagerank yang tinggi memberi potensi tingginya traffic, tingginya traffic menjadi point utama bagi Google untuk memasang ad (iklan) pada blog tersebut dst.
Cek Pagerank


Check Page Rank of any web site pages instantly:




This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

PageRank relies on the uniquely democratic nature of the web by using its vast link structure as an indicator of an individual page's value. In essence, Google interprets a link from page A to page B as a vote, by page A, for page B. But, Google looks at more than the sheer volume of votes, or links a page receives; it also analyzes the page that casts the vote. Votes cast by pages that are themselves "important" weigh more heavily and help to make other pages "important".

Cari Yang Kau Mau

Tuliskan topik yang ingin anda ketahui

Anda Perlu Pesan Tiket atau Hotel ?

Agoda

Booking Hotel

Booking.com