Blog ini berisi hanya tentang Google dengan segala Menu dan Fiturnya. Link-link yang tertaut hanya yang ada hubungannya dengan Google untuk mendukung penyempurnaan pembuatan Blog dengan Google Blogger. Kami memang bertujuan hanya dan hanya memberikan informasi seputar Google dengan aplikasinya seperti Blogspot, Gmail, Picasa, Google webmaster Tool dsb.

Pada Sidebar ada Link "Alat Pendukung Blog", manfaatkan peralatan ini untuk melengkapi blog anda.



Layanan Google

Cari Topik di Blog Ini

Masuk ke Dasbor Akun Google

Untuk masuk kedalam Akun Google, masuklah ke Website Google Indonesia ( http://www.google.co.id untuk bahasa Indonesia) atau ke Google Internasional ( http://www.google.com untuk bahasa Inggris)
Disebelah kanan atas pilih bar masuk, dengan memasukkan account Google (email gMail) dan Password, masuklah ke Google Home.


Pilih tombol Setelan scrol kebawah pilh Setelan Akun Google. Masuk ke Google Acount. Inilah Akun Googlemu yang berisi profil, setelan pribadi dan Produk Akun. Halaman ini disebut juga Dasbor Akun Google.

Dalam Produk Akun inilah nantinya tempat menyimpan Feature-feature Googlemu (Gmail,Picasa,Blog,Alat Web Master, dll).




Dibawah Produk Saya pada awalnya hanya terlihat satu atau dua Feature Google. Untuk menambahnya, scrol kebawah, temukan tombol Lebih Banyak Lagi, temukan didalamnya banyak Features Google yang bisa diambil dengan mendaftar (submite) dengan akun Google (gMail dan pasword). Setelah mendaftar, dibawah Produk Saya akan terlihat feature-feature yang kita ambil tadi. Untuk masuk ke masing-masing feature tsb, cukup pilih dan tekan mouse pada ikonnya.


Always sign in to your Google account first before using your Google Features (e.g. gmail, picasa, blogger, igoogle, adsense, etc). Google account sign in is the master key of your Google products or features.
Bantuan Sigin In Google

Cari Yang Kau Mau

Tuliskan topik yang ingin anda ketahui

Anda Perlu Pesan Tiket atau Hotel ?

Agoda

Booking Hotel

Booking.com