Blog ini berisi hanya tentang Google dengan segala Menu dan Fiturnya. Link-link yang tertaut hanya yang ada hubungannya dengan Google untuk mendukung penyempurnaan pembuatan Blog dengan Google Blogger. Kami memang bertujuan hanya dan hanya memberikan informasi seputar Google dengan aplikasinya seperti Blogspot, Gmail, Picasa, Google webmaster Tool dsb.

Pada Sidebar ada Link "Alat Pendukung Blog", manfaatkan peralatan ini untuk melengkapi blog anda.



Layanan Google

Cari Topik di Blog Ini

Aquasoft Slide Show Maker

Banyak sekali software untuk membuat slide show. Website dan blog saat ini lebih banyak menggunakan slide atau clip video untuk layanan infrmasinya dibanding dengan menggunakan text. Karena slide lebih praktis dan informatif disamping lebih menarik.

Kualitas slide yang baik akan memberikan kesan lebih profesional terhadap sebuah situs atau blog. Oleh karena itu memilih software pembuat slide harus jeli. Software harus memiliki fittur yang cukup komplit untuk memberikan hasil yang terlihat pro dan tak terduga. Slide atau clip yang terlihat sederhana akan memberikan kesan sederhana bahkan remeh kepada isi situs atau blog yang memuatnya.

Saya merekomendasikan Aquasoft Slide Show kepada anda untuk membuat tampilan slide yang terlihat pro. Software yang baik tentu berbayar. namun khawatir, Aquasoft memberikan versi gratisnya untuk anda gunakan. Tentu versi gratis ini tidak sekomplit versi premiumnya, namun untuk kebutuhan kita sudah sangat cukup.

Salah satu kelebihannya adalah didalam satu halaman slide bisa diisi slide atau video. Karena Aquasoft Slide maker ini menggunakan sistem Multi Layer sehingga hasil slidenya lebih menarik dari clip video.
Slide show hasil menggunakan Aquasoft ini dirancang kompatibel terhadap Youtube sehingga upload ke Yutube sangat ringan dan tanpa perlu koreksi.

Berikut screenshotnya ;




Berikut ini adalah Box Shot software premiumnya, namun tahap awal anda masih bisa menggunakan versi trialnya




Cek sampel berikut : Ini hanya berisi sebagian kecil fitur yang baru ditambahkan.



Cara Penggunaan  :
Software ini cukup komplikated tetapi setiap bagian fitur yang anda perlukan tutorialnya sudah sangat banyak di youtube yang dibuat oleh produsennya yankni Aquasoft.
Cek yang berikut :



Untuk detail silahkan kunjungi :











Cari Yang Kau Mau

Tuliskan topik yang ingin anda ketahui

Anda Perlu Pesan Tiket atau Hotel ?

Agoda

Booking Hotel

Booking.com