Blog ini berisi hanya tentang Google dengan segala Menu dan Fiturnya. Link-link yang tertaut hanya yang ada hubungannya dengan Google untuk mendukung penyempurnaan pembuatan Blog dengan Google Blogger. Kami memang bertujuan hanya dan hanya memberikan informasi seputar Google dengan aplikasinya seperti Blogspot, Gmail, Picasa, Google webmaster Tool dsb.

Pada Sidebar ada Link "Alat Pendukung Blog", manfaatkan peralatan ini untuk melengkapi blog anda.



Layanan Google

Cari Topik di Blog Ini

Kehebatan Windows Movie Maker

Anda pasti mengabaikan Windows Movie Maker yang ada di Program File Windows anda bukan?
Dengan makin maraknya Facebook saat ini, ternyata program ini sangat diperlukan, bahkan memiliki fitur yang  sangat hebat yakni, besarnya file hasil pembuatan video bisa diatur besarnya.
Mengapa ini saya katakan sebagai fitur hebat, yang bahkan jarang dimiliki pembuat video lain?
Karena dengan mengatur besarnya file hasil buatan kita, video tersebut sangat mudah diupload dan diakses di Dinding Facebook anda. Problem upload video di Facebook adalah bahwa file video biasanya sangat besar, sehingga upload lama terkadang gagal, dan apabila sudah terupload akan sangat berat diakses oleh pengunjung kita akhirnya terabaikan, sayang bukan?.

Dengan file yang bisa diatur besarnya, artinya file bisa kita pilih besarnya sehingga mudah diupload dan diakses. Bayangkan file video yang besarnya diatas 50mb, bisa kita jadikan hanya 5Mb. Tentu ada sedikit pengurangan resolusi.


Cari Yang Kau Mau

Tuliskan topik yang ingin anda ketahui

Anda Perlu Pesan Tiket atau Hotel ?

Agoda

Booking Hotel

Booking.com