Blog ini berisi hanya tentang Google dengan segala Menu dan Fiturnya. Link-link yang tertaut hanya yang ada hubungannya dengan Google untuk mendukung penyempurnaan pembuatan Blog dengan Google Blogger. Kami memang bertujuan hanya dan hanya memberikan informasi seputar Google dengan aplikasinya seperti Blogspot, Gmail, Picasa, Google webmaster Tool dsb.

Pada Sidebar ada Link "Alat Pendukung Blog", manfaatkan peralatan ini untuk melengkapi blog anda.



Layanan Google

Cari Topik di Blog Ini

Applikasi Dasar yang perlu untuk Gadget Android

Anda baru membeli gadget berbasis Android ?. Entah berupa Hanphone atau Tablet, secara umum masih belum berisi aplikasi-aplikasi apapun selain aplikasi standar yang diberikan produsen gadget anda tersebut. Agar bisa menggunakan gadget anda untuk berbagai hal layaknya teman-teman anda yang sudah dahulu memilikinya, anda perlu menambah aplikasi-aplikasi yang cukup umum dan perlu. Karena gadget anda berbasis Android, maka aplikasi yang anda pilih harus yang berbasis Android (bukan BB, iPhone, Windows atau lainnya). Host besar yang saat ini menyediakan aplikasi-aplikasi Android adalah Google Play. Setiap merek Gadget biasanya juga menyediakan toko penyedia aplikasi onlinennya juga, meskipun tidak selengkap Google Play, misalnya Speed Up App Store (untuk gadget merk Speed Up dll). Untuk gadget yang keluarga Mac/Apple, aplikasi bisa didapat pada App Store.



Akhir-akhir ini muncul merek gadged yang cukup memiliki daya saing yang kuat dengan merek sebelumnya yakni Samsung. Untuk gadget keluaran Samsung, aplikasi bisa di dapat di SamsungApps.

Untuk menginstal aplikasi-aplikasi yang diinginkan kedalam gadget anda, sebelum membuka webstore-webstore diatas, anda perlu menghubungkan gadget anda ke komputer terlebih dahulu.

Aplikasi dasar apa yang perlu untuk gadget Android baru kita ?
Berikut adalah aplikasi dasar yang perlu di instal :
Anda juga bisa menambahkan fitur-fitur Google lain yang ada.
Sedang untuk jejaring sosial pilihlah :

 Baca lebih lanjut tentang aplikasi dasar Android

Cari Yang Kau Mau

Tuliskan topik yang ingin anda ketahui

Anda Perlu Pesan Tiket atau Hotel ?

Agoda

Booking Hotel

Booking.com